Asuransi AXA Mandiri

Advertisement
advertisement
Asuransi AXA Mandiri

Saya ingin berbagi sedikit sama agan sekalian, perihal asuransi ini, telah nyaris 18 bln. saya turut asuransi axa mandiri dengan product yang saya tentukan Dynamic Money rupiah lantaran keuntungannya yang sangatlah besar dari seluruhnya product asuransi axa (kata.. FA cabang sunter). Namun saya rada sedikit merana saat ini serta agak sangsi sesudah jalan sepanjang 18 bln.. Di bawah ini kesangsian saya mengikuti Asuransi AXA Mandiri :

Asuransi AXA Mandiri



1. Gerakan harga unit Dynamic money rupiah, sangatlah tak sepadan dengan ilustrasi yang di sampaikan FA yang tuturnya pertumbuhannya 14% serta 10%, bila dipandang gerakan harga unitnya di link tersebut https :// www. axa-mandiri. co. id/life/i... t-price-before kenaikannya kecil banget gan… misalnya saya simak historynya dari tanggal pembukaan 1 Juni – 31 Desember 2011
- 1 juni 2011 harga unit bid = 725, 8823
- serta pada akhir th. harga unit bid = 723, 1412
sepanjang 6 bln., yang berlangsung yaitu Penurunan unit sebesar = -2. 7411
bila di persen penurunan th. 2011 = - 0. 37 %

lantas saya simak lagi History sepanjang 10 bln. dari 1 Januari – 17 Oktober 2012
- 1 Januari 2012 harga unit bid = 721, 2856
- 17 Oktober 2012 harga unit bid = 753, 4922
memanglah ada kenaikan unit sebesar = 32. 2066
Nyaris setahun kenaikan Hanya 4. 4%

Gerakan unit cuma bergerak di harga 700 an, serta saya memperkirakan bakal terus di harga segitu tidak pernah naik.. saya jadi harap-harap kuatir gan, kalu gerakannya cma segitu takutnya percuma klo telah didebet 5 hingga 10 tahun… hiks…

2. Merana yang ke-2, Untuk asuransinya AXA tak dapet kartu rumah sakit, jadinya klo berobat kerumah sakit pakai uang kita sendiri, baru kelak di reumbest, iya bila ada duitnya bila engga…pusing juga gan. trus cocok baca-baca di internet bila reumbest prosesnya lama.. kasian deh… saya gan.


3. Merana ke 3. Jadi denger2 ada asuransi tetangga, pembayaran polis bulanan Hanya hingga th. ke 10 kemudian tak perlu bayar lagi. Lah bila axa mandiri mesti bayar hingga umur 99 tahun… Omg..

Saya juga simak perubahan asuransi unitlink yang lain gan, ngeliat perubahan harga unitnya bagus kenaikan dapat sampai 15% an nyesel ikut Asuransi AXA Mandiri dan juga tidak milih asuransi yang xxxx saya tidak sebutin gan takut di sangka promosi, demikian saja gan berbagi saya, kali saja ada yang senasib ama saya. Jadi dapat sharing2an atau ada FA nya AXA Mandiri siapa tahu ada pencerahan…
Advertisement
advertisement
Asuransi AXA Mandiri | Unknown | 5

1 komentar:

  1. Kalo anda punya polis smpe skrng ga dttup. Uang anda bakal berkembang bnyk.
    Saat itu di kisaran 700 an per unit. Skrng udh 1000 an.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.